Khamis, 3 November 2011

Kenangan Bersama Ibu


Ibu ...
Jikalah kau tahu hati kecilku merintih
ketika kau pergi tanpa pesan
setelah semua pengorbananmu
tak sempat kubalas ...

Ibu ...
Jikalah kau tahu

Jauh di lubuk hatiku
Masih menagih kasihmu...

Ibu..
Jikalah kau tahu...
Betapaku merindui
Saat-saat masa lalu bersamamu

Ibu..
Jikalah kau tahu..
Apa yang aku ingin beritahu
Aku amat mengasihimu..

Ibu..
Jikalah kau tahu..
Doa buat mu selalu kulantunkan setiap waktu
meski kekangan masa mencemburuiku


Ibu ...
Namunku tahu
Kau mencintai kami dengan caramu sendiri
tanpa peluk cium
tanpa kata kata indah
tanpa belaian
semua sama berartinya ...

Ibu ..

kiniku tahu
aku juga seorang Ibu
aku juga merasa
dan aku tak mau sia sia
apa yang aku berikan kepada anak2ku
seperti dirimu
yang tak pernah berharap banyak
hanya doa buat kebahagiaan anak anakmu ...


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...